-->

Inilah Legenda Menurut Kepercayaan China

Inilah Legenda Menurut Kepercayaan China

Ada banyak cerita hantu dalam budaya China, mereka telah disembah oleh orang China selama beberapa ribu tahun. Bahkan Konfusius berkata, "hantu Menghormati dan dewa, namun menjauhkan diri dari mereka." Sementara banyak orang percaya hantu ada dan ada orang yang tidak percaya.

Orang-orang China sering mengatakan, "Jika Anda percaya, akan ada, tetapi jika Anda tidak percaya, maka tidak ada." Hantu adalah gambar klasik dalam budaya China, yaitu, wanita muda yang wajahnya ditutupi oleh rambut hitam panjang, yang meninggal karena kemalangan, kemudian datang kembali untuk membalas dendam.

Kata "hantu" bagi banyak orang China memunculkan gambar yang sama. Seringkali hantu adalah seorang wanita muda yang cantik. Saklar tiba-tiba dari seorang gadis cantik ke hantu menakutkan adalah mencolok.

Para wanita yang tampaknya rapuh, tak berdaya dan indah berubah menjadi pembunuh tak kenal takut adalah tema favorit di kalangan sutradara film Asia dan storywriters.

Perayaan - Sejarah Di China

Sama seperti fitur Barat Halloween untuk hantu dan hantu, China memiliki liburan untuk menghormati arwah dari neraka (Festival Ghost China). Dikatakan bahwa hantu berkeliaran di dunia setiap tahun selama satu bulan lunar.

Di beberapa daerah China, pengunjung dapat melihat kebakaran kecil di pinggir jalan, di mana orang percaya membakar uang kertas dan persembahan lainnya untuk menenangkan gelisah roh yang sementara dibebaskan dari Hades (Alam Dimensi).

Festival Ghost China juga disebut "Setengah Juli" (Lunar). Ini adalah kesempatan yang populer dirayakan di seluruh China pada tanggal 15 bulan lunar ketujuh.

Secara historis, keluarga kurban dari biji-bijian yang baru dipanen untuk leluhur yang sudah meninggal pada hari ini, yang juga bertepatan dengan Ullambana Buddha (Deliverance) Festival dan Festival Tao Chinese.

Karena masing-masing tradisi dalam beberapa cara menghormati roh orang yang telah meninggal, bulan lunar ketujuh telah datang dikenal sebagai "Ghost Month" dan adalah waktu ketika "Saudara-saudara yang baik" (hantu dari dunia bawah) datang kembali ke bumi untuk pesta pada bekal yang ditawarkan oleh hidup.

Seiring waktu Festival Ullambana dan Festival Ghost telah menyatu bersama-sama untuk menjadi masa kini Chung Yuan Putu atau "Mid-asal Passage to Keselamatan Universal." Orang China percaya bahwa orang mati menjadi hantu antara langit dan bumi.

Spirit tanpa keturunan untuk merawat mereka yang dipanggil selama Festival Ghost sehingga mereka juga dapat menikmati kehangatan hidup di antara yang hidup.

Kebiasaan ini merupakan perpanjangan dari etika tradisional China dari "cinta universal" telah dijalin bersama dengan legenda didaktik, "Menyimpan Moginlin ibuNya Dari Hades." Ini meminjamkan Festival Ghost spin positif sebagai waktu untuk mengingat pentingnya bakti.

Orang-orang sekarang telah mewarisi melepaskan cahaya sungai sebagai kegiatan yang penting. Dikatakan bahwa cahaya sungai dapat menghibur dan menghangatkan hantu tunawisma.

Penguburan Orang Mati

Di masa lalu, penguburan orang mati (kremasi tradisional) adalah masalah yang diambil sangat serius dalam masyarakat China. Pengaturan pemakaman yang tidak tepat bisa mendatangkan kesialan dan bencana pada keluarga almarhum.

Untuk tingkat tertentu, upacara pemakaman China dan kebiasaan penguburan yang ditentukan oleh usia yang meninggal, caranya/kematian/statusnya dan posisi di masyarakat, serta status pernikahannya.

Menurut adat China, orang tua tidak harus menunjukkan rasa hormat kepada orang yang lebih muda. Dengan demikian, jika almarhum adalah sarjana muda tubuhnya tidak bisa dibawa pulang, tapi yang tersisa di rumah duka dan orang tua tidak dapat menawarkan doa untuk anak mereka.

Karena almarhum tidak menikah ia tidak punya anak untuk melakukan upacara, yang mengapa tubuh tidak memasuki rumah keluarga. Jika bayi atau anak meninggal tidak ada upacara pemakaman yang dilakukan sejak hormat tidak bisa ditampilkan ke orang yang lebih muda.

Anak itu, karena itu, terkubur dalam keheningan. Upacara pemakaman China untuk orang tua harus mengikuti bentuk yang ditentukan dan menyampaikan ritual relevan yang layak bagi orang tersebut.

Kehidupan Setelah Kematian

Perempuan muda dalam masyarakat tradisional jarang dianugerahi dengan banyak kekuatan, dan kekuatan ganas hanya dipanggil dengan kebencian yang tajam dan keinginan untuk membalas dendam.

Semakin buruk yang disalahi, semakin kuat ia menjadi setelah kematian. Keyakinan tersebut terkait erat dengan sikap China terhadap kehidupan setelah kematian.

Kombinasi dari takhayul dan agama

Doktrin Buddhis tentang siklus hidup menyebabkan deskripsi yang jelas banyak legenda China tentang karma. Misalnya, Buddhisme melarang pembunuhan, dalam cerita rakyat, orang percaya bahwa tukang daging kembali dalam kehidupan berikutnya dalam bentuk hewan mereka bunuh.

Orang-orang yang memperlakukan orang lain dengan buruk atau melakukan hal-hal kejam menjadi makhluk menyedihkan, menderita selama sisa kehidupan selanjutnya. Selain retribusi dalam kehidupan yang akan datang, deskripsi yang jelas dan rumit, surga dan neraka juga ada di legenda China.

Orang-orang imajinatif mentransfigurasi pengalaman nyata hidup mereka menjadi visi dari dunia yang tidak dikenal. Neraka legenda China, misalnya, diatur oleh seorang raja dalam sistem birokrasi sepenuhnya.

Raja bawah tanah mengambil alih kehidupan masyarakat, menjaga sebuah buku yang menyebutkan waktu pasti kematian semua orang. Dalam Ziarah, novel klasik ke Barat, Raja Monyet Wu Kong pergi untuk mengunjungi raja neraka dan membaca buku kematian. Dia mencari namanya sendiri dan menghapus itu, memastikan dirinya hidup yang kekal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Legenda Menurut Kepercayaan China"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel